Jalan Coastal Area Tertutup Sampah dari Laut

coastal area kabupaten karimun
Karimun –  Gelombang air laut pasang yang terjadi dalam dua hari ini sekitar laut Karimun, menyisakan pemandangan tak sedap. Khususnya sejumlah ruas jalan di Coastal Area Karimun, luapan sampah dari laut tertutupi sampah.
“Tadi air pasang tinggi sekali bang. Setelah mulai surut, sampah-sampah dari laut menutupi jalan. Kotor sekali,” ujar seorang warga Karimun, Putra kepada Lendoot.com, Senin (8/2/2016).


Lebar badan jalan yang beraspal sekitar enam meter dari bibir pantai itu sebagian besarnya telah tertutup sampah. Kayu, plastik dan sampah tanaman berserakan di sepanjang jalan.
Warga yang melintas di jalan tersebut, khususnya roda dua masih tidak terganggu karena masih bisa melintas di sisa badan jalan yang tak tertutup sampah.
Hanya saja untuk kendaraan roda empat, terpaksa harus melintas di ruas jalan satunya lagi, atau ruas jalan yang berlawanan arah dari Tanjung Balai Karimun menuju ke Kecamatan Tebing. 
Sampai berita ini diturunkan, belum ada petugas yang membersihkan sampah-sampah tersebut. Bagi pengendara yang kebetulan akan ke Tanjung Balai sebaiknya tidak melintasi jalan tersebut mengingat jalan tertutup sampah. (lendoot.com)

No comments

Post a Comment

Home