Pelaku Jambret di Pasar Malam Karimun Babak Belur Dihakimi Massa

Jambret_karimun
Karimun – Lagi, aksi kejahatan di Karimun terjadi. Minggu (14/2/2016) malam ini, atau sekitar pukul 20.00 WIB, Jali nekat melakukan penjabretan di pusat keramaian, Pasar Malam Karimun.
Pelaku yang terbilang nekat ini beraksi di Pasar Malam yang ramai pengunjung dan tak dapat lagi melarikan diri setelah aksinya diketahui pengunjung lainnya.
Usai berhasil menjambret tas milik seorang ibu di pasar malam tersebut, Jali yang disebut sebagai warga dari Kuala Enok Kecamatan Tembilahan, Kabuaten Indra Giri Hilir Provinsi Riau itu, tak berkutik lagi ketika ditangkap massa.
Jali yang diperkirakan berusia 17 tahun dan tanpa identitas ini babak belur dihakimi massa di dekat lokasi kejadin. Ada memukul dengan tangan kosong, ada juga yang menggunakan kayu menghajarnya.
Seorang anggota POMAL yang kebetulan melintas di lokasi kejadian langsung berupaye melerai warga yang sudah beringas. Petugas POMAL tersebut kemudian mengamankan pelaku dari amukan massa, kemudian diserahkan ke petugas Polsek Urban Tanjung Balai Kota.
Kepada Lendoot.com, Jali mengaku kedatangan Ke karimun sudah tiga hari dengan menumpang kapal pengangkut batu. Pelaku datang ke Karimun berniat untuk mencari pekerjaan.
"Saye nak cari kerja tak dapat-dapat bang. Akhirnya nekat karena tak ada lagi uang bang," ujar Jali dengan nada terbata-bata. 
Hingga berita ini diturunkan, polisi masih kesulitan menginterogasi pelaku karena pelaku tidak disebut bisa membaca alias buta huruf. (*/amr)

No comments

Post a Comment

Home